Rabu, 16 April 2008

Cerita:Misteri WC angker (Box-Box Kid!)

Al cerita..dari negeri antah berantah..
di suatu kampus kedokteran swasta, waktu itu pukul 5sore, orang2 dah pada pulang. Tapi aku -sebut saja Bonbon- masih ada di kampus karena kpincut banget yang namanya Friendsteran... pake warnet di kampus gtu... Al hasil ga sadar, gw tinggal ber2 di warnet dengan- sebut saja Ucu- , sebenarnya bukan ga sadar(mang gw pingsan) tp keasyikan aja... trus, ada satu yang mengganggu... gw coba ga peduli, tapi susah banget..., benda itu pun semakin menggangguku, gw smakin ga tenang... benda itu ga bisa terlihat, lebih pastinya belum bisa terlihat, dan males deh liat2in... namanya juga gw mau b.o.k.e.r! Terpaksa, gw terbirit2 ninggalin warnet, sambil berusaha menahan hawa yang ingin keluar... "udahan nih mas?"ucup berkata... "iyya tollongg di logg outkhaan.."gw mjawab sambil nahan (lebih tepatnya ngejan), gw lari sekencang2nya... sambil berharap hawa yang sempat keluar di depan si Ucu masih tertinggal di celana gw, secara gw pake celana jeans luar dalem...
Dan gw tiba di WC angker ... emang anger, karena pernah gw dengar ada mahasiswa yang mati setelah boker di sini, (katanya sih dia boker sebelum celannya dia buka, nah celananya itu dipinjem dari temannya, karena dia mau ikut praktikum, dan syarat praktikum adalah menggunakan celana panjang selain jeans, bawa buku penuntun praktikum, bawa diri dan otak, duh ga tau deh, pokoknya gitu aja, ga penting) takut sih, tapi rasa mau eek mengalahkan rasa takutku... kuayunkan kakiku masuk ke WC... kubuka celanaku dan.. (bayangin aja deh kalo org mau eek...ga usah gw jelasin detailnya) dan.. hegghh...heggh..proott..hegggghh cprottt....heeegghh...cublak..cemplung...aaahhhh....splashhll splassh.. dan...selese deh gw eek....
cepat khan??? Trus...dari balik pintu, terdengar suara seretan ...jalannya pelan2 sekali.. seperti
ada yang datang... lalu ada ada suara bisikan dari luar.... dengan lirih... "naak... naak..naak" ih, suaranya seperti nenek2 tua... gw berpikir2 sambil mencari data2 di setiap folder2 yang ada di harddisk kepala gw yang isinya cuman 128kb... tapi ga ada teman angkatanku yang udah nenek2, senior?paling tua jg umur30 thn, orang2 KTU? paling jg 50 thn... tp suara ini 70thnan... gw tetap positif thinking... tp masih bpikir keras..gw ga mau bilang itu hantu.... iihh.. gw masih muda,masa mau mati dikamar mandi, nanti gosip nya gmana? "si Bonbon mati di WC gara2 ngedan setelah makan nasi campur warungnya" Disitulah gw memutuskan bahwa saya harus bertahan !! (mang perang?) lalu, dengan berani gw intip lewat lubang kunci... terlihat samar2 wanita dengan raut muka yg sdh kriput... sorot mata yang tajam, senyuman yang kaku, langkah yang tertatih sambil sedikit diseret2... dengan membawa 2 buah benda: ember dan minuman KOTAK-KOTAK! seraya ia berkata "nak..nak.. KoTaK-KoTak nak... "(baca: teh kotak)...
Akhirnya mitos di kampusku ini bahwa WC ini angker, memang hanya mitos...

0 komentar: